Senin, 09 Januari 2012

WHO AM I

Tanggal Rilis :1998
Jenis Film :Action | Sci-Fi | Comedy
Diperankan Oleh :Jackie Chan, Michelle Ferre and Mirai Yamamoto
Encoder: Hans Tirtana@DCassanova

Ringkasan Cerita FILM WHO AM I :
Buat Dfder yang suka sama Jackie Chan, ini ada satu lagi. Pastinya udah banyak yang tau donk.. Filem satu ini bercerita tentang seorang anggota militer khusus yang lupa ingatan dikarenakan cedera yang didapatnya karena terjatuh dari helikopter dan nyangsang di pepohonan. Jackie Chan yang nyangsang dipepohonan tersebut kemudian ditemu oleh warga suku Afrika yang kemudian mengobati dan merawatnya.
Cerita berlanjut hingga Jackie sudah mulai sembuh dan dapat beraktifitas namun masih saja lupa ingatan mengenai siapa dirinya sebenarnya dan bagaimana ia bisa nyangsang sampai Afrika. Disini Jackie hingga ia dapat berkomunikasi dengan bahasa daerah setempat. Sampai suatu hari Jackie melihat para pembalap semacam “Paris Dakar” melintasi dikejauhan. Jackie berpikir ini adalah kesempatannya untuk kembali kekota dan mencari informasi mengenai siapa dirinya.
Setelah berhasil menolong salah satu pembalap yang bannya rusak, ia akhirnya ikut ke kota. Disana ternyata jga tidak banyak yang mengenal dan mengetahui siapa dirinya. Namun ada sekelompok orang yang mengaku CIA yang mengatakan akan membantu ia dalam menggali jati dirinya. Begitu juga dengan kehadiran seorang reporter cantik yang selalu mengejarnya dan mengatakan ingin melipur serta membuat berita tentang dirinya.
Ditengah kebingungan mengenai jati dirinya serta sekelompok orang yang mengincar nyawanya bahkan hingga interpol pun mencari dan ingin menginterogasinya, Jackie berlari dan berusaha mencari jati dirinya.
Bagaimana akhirnya Jackie dapat mengingat siapa dan bagaimana dirinya sebelumnya..?
Pokoknya disini Dfder disuguhkan filem dengan koreography perkelahian yang asyik dan seru, bahkan juga atraksi mobil yang cukup keren, So, langsung aja di hajar deh ya…



DOWNLOAD DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Pengunjung blog ini jangan lupa memberi komentar
" Datanglah seperti tamu, karena kita semua bersahabat "
**** ANDA SOPAN KAMIPUN SEGAN ****